Gizidat Madu Terbaik Untuk Nutrisi Otak Anak

 On Friday 13 October 2017  

Sri Susanti Blog - Setiap ibu tentu menginginkan anak yang tumbuh cerdas. Bahkan tak jarang karena saking kepinginnya anak cerdas, para ibu ramai-ramai menyekolahkan anaknya sejak dini dan menyuruhnya ikut les di berbagai tempat. Tulisan ini akan membahas soal Gizidat yang mampu membantu para Ibu mewujudkan impiannya.

Gizidat

Jadi, setiap anak pada usia balita ia akan memasuki sebuah fase yang dinamakan “golden age.” Dalam fase ini perkembangan organ tubuh anak akan sangat tergantung pada nutrisi dan stimulasi yang ia terima. Bisa dikatakan ini adalah masa-masa penting untuk anak menerima gizi dan nutrisi serta stimulasi yang tepat dan akan menentukan pola pikir dan kemampuannya saat ia tumbuh dewasa.

Karena itu banyak orang tua memperhatikan betul saat anak memasuki usia “golden age.” Tidak hanya memperhatikan pola asuhnya, para orang tua juga sangat berhati-hati dan pilih-pilih dalam memberikan gizi dan nutrisi untuk si kecil. Para ibu akan memberikan makanan, yang merupakan sumber utama gizi dan nutrisi, berkualitas dan sehat.

Di usia “golden age” sebisa mungkin hindari memberikan makanan tidak sehat, junk food, berpengawet, dan berbahan kimia berbahaya. Pastikan memberikan gizi seimbang untuk anak. Misalnya saja buah-buahan, ikan-ikanan, daging kaya protein, telur dan lainnya. Pilihan makanan ini akan menentukan serapa gizi yang diperlukan tubuh anak, termasuk untuk gizi dan nutrisi otak anak.

Pentingnya Vitamin Otak Untuk Mendukung Kecerdasaan Anak ! Semua Ada di Gizidat


Banyak sudah penelitian yang membahas tentang pentingnya daging ikan yang terbukti mampu memberikan gizi yang diperlukan otak anak. Dengannya otak anak bisa berkembang lebih baik dan nantinya akan menjadikan anak cerdas. Salah satu ikan yang direkomendasikan adalah ikan salmon. Namun kini, penelitian terbaru menyebutkan bahwa selain salmon ada ikan asli Indonesia yang bagus juga untuk nutrisi otak anak, yaitu ikan sidat.

Ikan sidat ini merupakan ikan yang mirip dengan belut. Dalam setiap dagingnya mengandung berbagai kandungan vitamin dan mineral. Orang-orang Eropa dan Jepang sangat gemar makan ini karena mereka tahu bahwa ikan sidat sangat bermanfaat.

Nah, salah satu kandungan madu Gizidat adalah ekstrak ikan sidat. Karena itu Gizidat tidak hanya mampu meningkatkan nafsu makan anak. Membuat anak jadi lahap makan, dan tidak gampang sakit tapi bagus juga untuk memberikan nutrisi otak anak. Jadi, demikian penjelasan dari kami tentang Gizidat untuk nutrisi otak anak. Semoga bermanfaat ya Bunda.


No comments:

Post a Comment