Advan i5A 4G LTE Smartphone Klasik, Murah Dan Mewah

 On Saturday 2 April 2016  

Advan i5A 4G LTE Smartphone Klasik, Murah Dan Mewah - Dengan maraknya smartphone lokal dengan dukungan 4G LTE yang semakin ramai. Kini telah hadir dari vendor lokal terbaik di Indonesia yaitu Advan, menghadirkan advan I5A dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE. Dan harga yang di bandrol terbilang cukup murah namun kualitas barangnya tidak akan mengecewakan para pembelinya.

Advan i5A 4G LTE Smartphone Klasik, Murah Dan Mewah

Advan I5A ini bisa dibilang smartphone pertama yang mendukung jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh vendor sendiri. Advan I5A Glassy Gold ini tidak hanya mewah serta murah tapi advan I5A ini mempunyai banyak kelebihan yang membuat kita tergoda untuk segera memiliki smarthphone tersebut. Apa saja kelebihannya ?? Mari kita review sama-sama.

1. Desain

Desain Advan i5A 4G LTE

Advan i5A 4G LTE mempunyai desain yang mewah karena dengan casing yang penuh kilau bagaikan cermin kaca yang berbalut garis keemasan smartphone ini hanya bisa disebut dengan satu kata yaitu “ELEGANT”.
Selain itu, Advan I5A ini sangat dicari pelanggan karna dengan layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280x720 pixel. Layar ponsel ini juga dilapisi oleh teknologi IPS display dengan kecepatan mencapai 294 pixel density sehingga membuat pancaran gambar yang dihasilkan cukup tajam dan jernih untuk para penggunannya.

2. Performa

Performa Advan i5A 4G LTE

Saat ini para pengguna mencari smartphone yang mampu melakukan multitasking dan pengolahan data dengan cepat. Advan I5A sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kinerja tinggi karena Advan i5A 4G LTE dibekali dengan RAM yang cukup besar.
Advan i5A 4G LTE telah ditenagai oleh chipset mediatek MT6735P yang didalamnya tertanam prosesor 4 core alias quad-core ARM corte-A53 64-bit dengan kecepatan 1.0GHZ. Memori RAM 2GB membuat Advan i5A 4G LTE memiliki kinerja dan performa yang mantap sehingga mampu menghasilkan kinerja multitasking dengan cepat apalagi ditambah dengan dioptimalkannya dengan OS android 5.1 lollipop.

3. Ruang penyimpanan

Storage Advan i5A 4G LTE
Bagi anda yang suka mendownload banyak aplikasi, foto dan juga musik tidak perlu ragu karena Advan I5A ini cukup handal. Dengan dukungan GPU Mali-T720MP2 sangat cocok untuk yang hobi banget main game, untuk penyimpanan datanya ? Eitss tenang Advan I5A juga mempunyai ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu dengan kapasitas 16 GB, kalo masih kurang juga Advan I5A juga mempunyai ruang slot microSD yang dapat digunakan dengan maksimal 32GB. Amazing banget kan Advan I5A Glassy gold ini ???

4. Kamera

Camera Advan i5A 4G LTE

Buat yang suka selfie atau yang suka mengabadikan momen-momen yang sangat berharga tidak perlu khawatir, karena Advan I5A ini udh paling pas deh pilihan cameranya. Advan i5A 4G LTE mempunyai camera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan sensor BSI (backside illumination) serta LED flash dan autofocus sehingga mampu menghasilkan jepretan foto yang sangat berkualitas. Nah kalau buat yang suka selfie gimana ? tenang tidak usah galau hehe, karena Advan I5A ini mempunyai camera depan dengan resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk selfie atau panggilan video call.

5. Konektivitas

Selain keunggulan utama yang sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk internet yang super ngebut, Advan i5A 4G LTE juga sudah mempunyai perlengkapan data yang lain untuk turut ikut serta melengkapi yaitu seperti dual SIM, jaringan 3G HSPA, bluetooth, dan poth microUSB serta yang terakhir sebagai sumber daya yaitu tertanam baterai dengan daya 2.200mAH.

Buat anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap Advan i5A 4G LTE, berikut ini saya informasikan : 
SIM
Dual-SIM
Layar
5 Inci HD 1280 x 720 piksel, 
IPS Kapasitif, 294ppi, 16M Color
Screen Guard
Dimensi
Berat
Konektivitas
Bluetooth, GPS, port microUSB
Internet
4G LTE, 3G HSPA, WiFi
Kamera Belakang
13MP, LED Flash, autofocus, BSI
Fitur Kamera
Panorama, Geo-tagging, 
face detection, HDR, touch focus
Kamera Depan
5MP
Sistem Operasi
Google Android 5.1 Lollipop
Chipset
MediaTek MT6735P
Prosesor
quad-core 1.0GHz ARM 
Cortex-A53 64-bit
RAM
2GB
GPU
Mali-T720MP2
Storage/Memori Penyimpanan
16GB
MicroSD
Yes, up to 32GB
Baterai
2.200mAh
Fitur lain :
Pilihan warna : White Rose Gold, 
Black Rose Gold, Cherry Rose Gold

Demikianlah review tentang Advan i5A 4G LTE, artikel ini saya buat khusus untuk kalian yang mencari smartphone klasik, mewah, elegan tapi tidak murahan. Bagi anda yang berminat dengan smartphone yang satu ini, Advan I5A Glassy gold ini dibandrol dengan harga Rp 1.850.000 dan tersedia dengan varian warna yang anda bisa pilih antara lain: White Rose Gold, Black Rose Gold dan Cherry Rose Gold.

Yuk buruan beli Advan i5A 4G LTE di toko-toko terdekat dikota anda sebelum kehabisan. Terimakasih


No comments:

Post a Comment