Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

 On Thursday 21 January 2016  

Apa itu Kerja Pintar Dengan Office 365 ? Office 365 itu sama dengan sekumpulan aplikasi microsoft office seperti word, excel, outlook, dan lain-lainnya yang ada didalam komputer. Bedanya hanya terletak pada penyimpanannya, office 365 itu disimpan menggunakan cloud.
Kerja Pintar Dengan Office 365
Cloud adalah media penyimpanan yang ada didalam server komputer. Cloud server itu seolah-olah anda mempunyai server sendiri namun yang membedakan adalah fisiknya tidak ada.

Kerja Pintar Dengan Office 365

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365. Jika anda subscription Office 365 akan mendapatkan keuntungan dan dapat banyak kemudahan dalam menjalankan aktivitas bisnis anda. Berikut ini adalah produk Office 365 yang akan anda dapatkan jika melakukan subscription :

1. Office for Android™
Tampilkan, buat, dan edit dokumen dengan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang ramah sentuhan. Anda dapat mengandalkan Office untuk Android untuk menjaga agar konten dan pemformatan Anda tetap utuh sehingga dokumen tampak menarik saat Anda membukanya lagi di PC atau Mac.
2. Office untuk iPad
Tampilkan, buat, dan edit dokumen dengan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang ramah sentuhan. Anda dapat mengandalkan Office untuk iPad untuk menjaga agar konten dan pemformatan tetap lengkap sehingga dokumen terlihat bagus saat Anda kembali ke PC atau Mac Anda. Di Word, tambah komentar atau lacak perubahan saat Anda bekerja bersama dengan orang lain. Tinjau dan perbarui lembar bentang Excel dan tambahkan rumus atau bagan dengan mudah. Buat perubahan pada presentasi PowerPoint lalu tampilkan di layar besar tanpa menggunakan kabel.
3. Office Mobile
Office Mobile sudah terinstal di Windows Phone 8 dan tersedia untuk ponsel iPhone dan Android model tertentu. Office Mobile menawarkan ditampilkannya konten Office yang hebat dan kapabilitas pengeditan konten dalam perjalanan. Dan Anda dapat mengandalkan Office Mobile untuk menjaga agar konten dan pemformatan Anda tetap lengkap sehingga dokumen masih terlihat bagus saat Anda kembali di PC atau Mac Anda. Office Mobile untuk ponsel iPhone dan Android dapat digunakan gratis untuk penggunaan non komersial. Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi dari bursa di ponsel Anda.
4. Outlook Mobile
Windows Phone 8 menyertakan versi Outlook yang telah diinstal sebelumnya yang bisa Anda gunakan untuk mengakses email Outlook.com, OFFICE 365, atau Exchange Anda.
5. OneNote
Anda bisa menggunakan aplikasi seluler OneNote untuk mengakses catatan Anda saat sedang bepergian. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, iPad, dan ponsel Android.
6. OWA
Jika Anda memiliki langganan Office 365 yang menyertakan Exchange Online, Anda bisa menggunakan aplikasi OWA untuk mengurutkan, memindai, dan merespons email, dan senantiasa mengikuti jadwal Anda. Aplikasi ini tersedia di iPhone dan iPad.
7. Lync Mobile
Jika organisasi Anda menggunakan Skype for Business atau Lync versi terbaru, Anda bisa menggunakan aplikasi seluler Lync atau aplikasi seluler Skype for Business untuk tetap terhubung saat menggunakan perangkat seluler Anda. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, iPad, dan ponsel Android. SharePoint
8. Newsfeed
Jika organisasi Anda menggunakan SharePoint versi terbaru, Anda bisa menggunakan aplikasi SharePoint Newsfeed untuk mengakses umpan berita dari perangkat seluler Anda. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, dan iPad.


Saya sengaja embed video dari youtube, agar anda lebih mengetahui manfaat office 365 untuk bisnis anda. Silahkan disimak baik-baik ya para pembaca blog ini :D

Kelebihan Office 365

Berikut ini adalah kelebihan Kerja Pintar Dengan Office 365 yaitu :
1. Anda dapat mengerjakan semua tugas dan pekerjaan-pekerjaan dari mana saja dan kapan saja melalui jari-jari kita.
2.Kerja Pintar Dengan Office 365 membuat anda tetap kompetitif, karena anda membutuhkan akses data kesemua bisnis anda dengan alat-alat di dalam lingkungan yang aman.
3.Kerja Pintar Dengan Office 365 membuat bisnis anda selalu berada dalam genggaman jari-jari anda, dan mengatur ke tempat yang aman dan dapat mengakses semua data bisnis kita kapan saja dari mana saja.

Hubungi Penyedia Office 365

Anda dapat mengunjungi website solusi.com jika ingin melakukan subscription Office 365. Untuk Jakarta di Jl. Sisingamangaraja No.53, Phone : 62 21 720 1419 | 62 21 725 8762, Fax : 62 21 720 5701, Email : info@solusi.com. Untuk anda yang berada di Surabaya ada di alamat Kompleks Perkantoran Mega Galaxy Jl.Kertajaya Indah Timur Blok 16C/20 Surabaya 60117, Phone : 62 31 599 9048 Fax : 62 31 599 8071. Atau bisa juga menghubungi media sosial mereka dibawah ini :

Solusi adalah PT. Sarana Solusindo Informatika, salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia yang bekerja sama dengan banyak perusahaan IT terbesar di dunia seperti Microsoft, Adobe, Kaspersky, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu Solusi memberikan solusi untuk masalah infrakstuktur internet dan teknologi perusahaan anda.

Demikianlah informasi tentang Kerja Pintar Dengan Office 365 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk segera melakukan subscription Office 365. Karena sangat berguna untuk anda yang super sibuk dan menginginkan semuanya serba praktis dan mudah.


9 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ada link hidup pada badan komentar anda, tidak diperbolehkan muncul diblog ini. Terima Kasih :D

      Delete
  2. selamat anda menang dalam kontes ini :D
    saya sadar diri karena saya baru buat blog hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pengumuman mas, nanti tanggal 7 pengumumannya untuk juara offic365.

      Tetap semangat dan berusaha untuk kontes selanjutnya :D, jangan menyerah ya mas

      Delete
    2. karena artikel mbah numb 1 maka saya katakan anda pemenangnya dan akhirnya bener juga
      selamat ya mbak atas kemenangannya

      oh ya kalau boleh minta contact personal mbak

      Delete
    3. Alhamdulillah , makasih ya mas
      bisa hubungi 0896-9104-8829

      Delete
  3. wah... selamat ya,, atas kemenangan nya,artikel review office 365 nya bagus,, salam kenal

    ReplyDelete
  4. Wah, bagus ya artikelnya! Jangan lupa kunjungi Harga office 365 Terima Kasih :)

    ReplyDelete