Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

 On Thursday 29 September 2016  

Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum - Sebenarnya apa saja kegunaannya dan manfaatnya yang akan dirasakan oleh si buah hati anda setelah meminum multivitamin dari Laperma Platinum. Saya juga akan memberikan tips untuk bunda agar anak-anak dapat semangat saat jam makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Laperma Platinum adalah madu untuk anak sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang. Bahan bahan tersebut memberikan khasiat terbaik untuk tumbuh kembang anak. Madu yang digunakan adalah madu Afis Mellifera yang sangat baik nutrisinya untuk anak anda dalam masa pertumbuhan.

Apa saja manfaat yang terkandung dari bahan bahan berkualitas dari Laperma Platinum :
  • Madu Afis Mellifera sangat baik untuk tumbuh kembang anak dan baik juga untuk kecerdasaan otak anak.
  • Ikan salmon mengandung Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor.
  • Temulawak membantu meningkatkan nafsu makan anak anda, agar berat badan anak bisa bertambah.
  • Temu ireng sebagai herbal yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan bisa menambah nafsu makan.
  • Lempuyang bahan utama rempah dan jamu berkhasiat untuk mengobati penyakit seperti mengobati penyakit empedu, sakit perut, kejang pada anak, diare atau disentri, penyakit kulit atau borok.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Pada anak-anak terutama yang masih balita, susah makan tentu sering terjadi. Jika hal ini terjadi berlarut-larut, tentu Bunda akan merasa sedih serta panik kenapa anak Bunda kok makannya susah. Rasa khawatir selalu muncul pada setiap Bunda ketika melihat anaknya susah atau tidak mau makan. Ketika anak susah makan, nutrisi dalam tubuhnya tentu tidak bisa terpenuhi semuanya dengan baik dan ini bisa berpengaruh kurang baik pada tumbuh kembangnya anak. Supaya anak Bunda bisa kembali menyukai makan, berikut beberapa tips mengatasi anak susah makan yang bisa coba Bunda lakukan :

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

1. Makanan

Setiap hari pastikan Bunda memberikan makanan yang disukai anak dan terpenuhi nutrisi serta gizinyanya. Lebih baik menghindari memberikan makanan yang sama setiap hari kepada anak karena hal ini bisa membuat anak menjadi mudah bosan dan susah makan. Makanan yang Bunda berikan kepada si anak sebaiknya memiliki rasa yang enak dan lezat. Makanan yang bervariasi dari Bunda yang diberikan kepada anak akan membuat anak menjadi senang dan bisa jadi menambah nafsu makan anak. Selalu pastikan nutrisi yang terkandung pada setiap makanan yang Bunda berikan kepada si anak agar anak Bunda bisa tumbuh berkembang dengan baik.

2. Sabar Dan Terus Berinovasi

Menjadi Bunda yang sabar dan terus berinovasi serta telaten saat menyuapi anak adalah suatu keharusan. Usahakan untuk tidak mudah putus asa membuat si anak mau makan makanan yang Bunda berikan. Bunda sebaiknya memberikan si anak dukungan agar anak menyukai makanannya dan jangan sekali-kali memarahi anak karena akan bisa mengganggu tumbuh kembang anak.

3. Kebersihan

Bunda seharusnya menjaga kebersihan makanan ataupun tempat makan yang digunakan si anak karena juga sangat berpengaruh terhadap nafsu makan anak. Pastikan bahwa makanan dan tempat makan untuk anak selalu bersih dan higienis. Selain berpengaruh pada nafsu makan, kebersihan makanan dan tempat makan juga akan menjamin kesehatan anak kedepannya nanti.

4. Menciptakan Suasana Menyenangkan

Ketika anak sedang makan, sebaiknya Bunda selalu menciptakan suasana menyenangkan untuknya. Buat suasana makan anak sebagai aktivitas yang menyenangkan dan bahagia untuk anak. Bunda mencoba untuk selalu tersenyum meskipun anak susah makan. Jika Bunda memarahi anak ketika dia susah makan, hal ini bisa membuatnya lebih benci dengan kegiatan makan yang Bunda berikan.

Itulah beberapa tips cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum yang sangat cocok untuk si kecil. Selain itu tidak ada salahnya jika Bunda mengajak anak jalan-jalan di taman agar makannya lebih menyenangkan tetapi jangan terlalu sering karena akan menjadi suatu kebiasaan buruk.

Ada lagi yang bisa bunda coba seperti menyiapkan makanan yang dibentuk unik, lucu dan menarik, mungkin juga mampu membantu si anak lebih mudah makan. Bunda juga dapat memberikan vitamin untuk anak susah makan, semua itu dilakukan untuk memenuhi nutrisi anak bunda.


No comments:

Post a Comment