Daftar 7 Hosting Murah Terbaik Pilihan Saya (Update 2023)

 On Saturday 29 April 2023  

Daftar Hosting Murah Terbaik - Mempunyai keinginan untuk membuat sebuah website profesional ? Kalau begitu, ini saatnya memilih web hosting yang handal dan terpercaya. Saking banyakanya penyedia web hosting, dapat membuat Anda bingung menentukan pilihan.

Tidak perlu khawatir ya, saya akan rekomendasi beberapa hosting yang dapat anda gunakan untuk web biasa ataupun untuk bisnis.


Berikut 7 rekomendasi daftar hosting murah terbaik yang layak dipilih !

Rumahweb

Rumahweb juga termasuk salah satu perusahaan penyedia kebutuhan website hosting yang termurah dan terbaik. Berdiri sejak tahun 2002, Rumahweb memiliki kantor pusar di Yogyakarta yang hingga sampai saat ini terkenal sebagai penyedia hosting terbaik yang sangat direkomendasikan untuk menunjang website bisnis menjadi yang terdepan. 

Niagahoster

Niagahoster terkenal sebagai salah satu perusahaan hosting terbaik di Indonesia. Lebih dari 52.000 pengguna berada di bawah web hosting satu ini. Hingga saat ini, Niagahoster terus memberikan layanan terbaik tentunya dengan harga yang super hemat.

IdCloudhost

Rekomendasi hosting murah dan terbaik yang kedua yaitu IdCloudhost yang berdiri sejak tahun 2015. IdCloudhost sendiri telah menggunakan teknologi cloud terbaru sehingga mengkalim bahwa speed web server mereka memiliki kecepatan dan uptime yang lebih stabil dibandingkan penyedia hosting lainnya.

Domainesia

Jika ingin membuat website bisnis, coba saja menggunakan hosting murah dan terbaik dari Domainesia. Selain menawarkan harga yang murah, Dominesia juga memiliki kualitas yang bagus dan dapat diandalkan sehingga dapat menunjang website bisnis dapat berkembang dengan baik. 

Jagoan Hosting

Jagoan Hosting adalah salah satu perusahaan web hosting yang diandalkan oleh banyak website besar. Baik itu dari para pelaku bisnis, instansi pemerintah serta lembaga pendidikan. Ia memiliki produk andalan dari Jagoanhosting lainnnya seperti VPS yang harganya tidak mahal.

Qwords

Salah satu penyedia web hosting handal dan memiliki penawaran harga yang bersaing dengan kompetitornya adalah Qwords. Didirikan oleh seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kemudian secara resmi berdiri dibawah perusahaan PT Qwords Company Internasional pada tahun 2011.

Hostingan ID

Hostingan juga merupakan penyedia hosting dengan pilihan paket hosting yang cukup beragam. Tidak perlu khawatir soal biaya, karena Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sebagai web hosting murah dan terbaik, Hostingan layak dijadikan pilihan.

Itulah dia ketujuh daftar penyedia web hosting dengan harga murah dan kualitas terbaik yang sangat direkomendasikan. Semoga artikel diatas dapat menjadi informasi yang bermanfaat ya!



No comments:

Post a Comment