Keuntungan Mendaftar Sosiago Influencer Marketing Bagi Para Blogger

 On Wednesday 23 January 2019  

Sri Susanti Blog - Sosiago merupakan sebuah platform yang mempertemukan antara Influencer dengan Advertiser. Influencer dapat berasal dari Blogger, Youtuber, Instagram dan Twitter yang akan mengambil job.

Sedangkan Advertiser, adalah perusahaan yang ingin mengiklankan produk maupun bisnisnya dengan cara dilakukan branding dari para Influencer atau Publisher yang memiliki pengaruh besar di dunia maya. Terutama, Penulis akan membahas yang berhubungan dengan Blogger. Kini para Agan-Agan tidak hanya menggantungkan penghasilan melalui iklan Adsense maupun lainnya. Namun, dapat mengambil job di Sosiago.

Anda pun akan mendapatkan peningkatan karir maupun penghasilan tambahan. Nama situs maupun Profesi Anda sebagai seorang Blogger juga akan semakin dikenal oleh para Pengusaha maupun kalayak lain. So, untuk lebih jelasnya di bawah ini terdapat beberapa keuntungan bagi para Blogger yang mendaftarkan akun sebagai Influencer di Sosiago.
Coba Sosiago Influencer Marketing

Keuntungan Coba Sosiago Influencer Marketing

Untuk Anda yang saat ini hanya menggandalkan iklan untuk menghasilkan uang dari blog, sudah saat nya untuk coba Sosiago influencer marketing di Indonesia yang memberikan penghasilan tambahan. Berikut ini adalah keuntungan Anda mendaftar di Sosiago:

1.Mendapat Tambahan Penghasilan 
Selama ini menjadi Blogger umumnya mendapat penghasilan dari iklan Adsense maupun yang lainnya. Namun, karena semakin ketat peraturan dari pihak Adsense maupun iklan lainnya. Tidak jarang, beberapa Blogger yang mengeluh harus menunggu lama untuk mendapatkan review atau ACC. Nah, untuk memberikan solusi hal tersebut tentu Anda harus memiliki ladang pendapatan tambahan. Tanpa perlu ganti Profesi yang bukan passion Anda. Justru, dengan mendaftar di Sosiago Anda mendapatkan keuntungan penghasilan yang sejalan dengan profesi Anda. Satu Job saja Anda bisa mendapatkan mulai dari 50 ribuaan hingga 100 ribu ke atas.

2.Mendapatkan Tambahan Job 
Penghasilan dari Sosiago didapatkan dari Anda mendapatkan Job dari para Advertiser. Baik itu berupa content artikel, kontes, content review dan blog placement. Tentu akan menguntungkan Anda, karena mendapatkan tambahan job yang sesuai passion Anda.

3.Meningkatkan Grade Profesi 
Dengan gabung di platform ini, Anda akan berjumpa dengan beragam Mitra yakni Advertiser. Jika kinerja Anda bagus, tentu grade profesi Anda akan mudah meningkat dengan banyaknya orang yang Anda jumpai di Sosiago. Selain itu, link situs Anda pun akan mudah dijadikan rujukan banyak orang.

4.Memperluas Relasi Jelas 
Anda akan menambah relasi dengan beragam Pengusaha yang menjadi Advertiser. Anda pun akan dikenal oleh mereka.

Demikianlah artikel kami, membahas tentang keuntungan yang bisa didapatkan dari para Blogger bila menjadi Sosiago Influencer Marketing. Beragam manfaat dapat Anda raih, mulai dari penghasilan yang bertambah hingga peningkatan grade profesi Anda. Tentu, Anda tidak akan dirugikan bila mendaftar pada platform ini. Karena, daftarnya pun juga gratis. Jadi, tunggu apa lagi Gan? Ayoo, langsung saja buktikan sendiri. Oke, sekian informasi dari kami. Semoga bermanfaat bagi Anda, dan terimakasih.


2 comments: