Rental Motor Banjarmasin Untuk Wisata

 On Wednesday 6 May 2020  

Rental Motor Banjarmasin Untuk Wisata - Untuk mendatangi beberapa tujuan wisata di kota Banjarmasin dan sekitarnya tidak semuanya dapat dijangkau dengan transportasi umum. Misalnya bukit atau angkutan umum susah dijangkau.

Jika kita mencarter mobil akan lebih mahal bukan? di samping lebih mahal. Dan jika memakai transportasi umum kurang tepat karena akan membuang waktu, bahan atau tenaga. Solusi yang tepat ialah menggunakan sepeda motor supaya lebih tepat guna dalam pemakaian.

Rental Motor Banjarmasin


Tentunya untuk mereka yang datang dari luar kota Banjarmasin, tidak mempunyai referensi ke lokasi persewaan sepeda motor murah di Banjarmasin, dan tentunya bisa diandalkan. Bagi kita yang bingung hendak bepergian di Banjarmasin, namun tidak mempunyai kendaraan saya akan berikan beberapa tempat sewa motor Banjarmasin paling terbaik.

Rental Motor Banjarmasin Pilhan Terbaik

Berikut ini adalah rental motor di Banjarmasin, Kalimantan Selatan :

  1. Harmoni Rental Motor Banjarmasin Jl. Bali, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123 Telepon 0812-5619-3693
  2. Amelindo Bike Rent - Motorcycle rental With Delivering Service Jl. Manarap, Simpang Empat, Kec. Kertak Hanyar, Banjar, Kalimantan Selatan 70654 Telepon 0857-8244-4227
  3. Nabil Rental Motor Banjarmasin Jalan Cempaka XI No.15, RT.20 Kel, Mawar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70112 Telepon 0823-5058-5555
Dari ketiga rental motor di atas saya merekomendasi Anda untuk menggunakan jasa Nabil Rental Motor Banjarmasin karena pendatang baru. Sudah dipastikan motor yang digunakan masih baru dan fresh.

Anda juga bisa survei terlebih dahulu sebelum melakukan sewa motor di Banjarmasin. Ada beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan seperti:

1. Harga Sewa Motor 

Harga juga menjadikan sebuah keputusan sebelum merental kendaraan. Harga sewa yang murah juga harus diimbangi dengan kualitas. Jangan sampai Anda tergiur harga murah tapi mendapatkan kendaraan tidak baik.

2. Kelengkapan Kendaraan

pastikan kendaraan yang anda sewa lengkap surat-suratnya, jika tidak pasti akan bermasalah dalam perjalanan apabila ada razia polisi. Pastikan juga untuk cek kendaraan apakah semuanya normal dan tidak ada kerusakan.

3. Persiapan Wisata Banjarmasin

Untuk yang ingin berwisata, pastikan Anda telah mengetahui tentang wisata tersebut agar lancar dalam perjalanan. Jangan lupa untuk menggunakan jalan besar untuk keamanan Anda dan kendaraan yang Anda sewa.

Demikianlah berberapa tips dan rekomendasi rental motor untuk Anda. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda yang saat ini sedang mencari tempat sewa motor di Banjarmasin.


No comments:

Post a Comment