Dukungan Terbaik Dari Penyedia Nama Domain Qwords.com

 On Monday 5 September 2016  

Dukungan Terbaik Dari Penyedia Nama Domain Qwords.com - Hidup ini harus terus tumbuh dan berkembang, paling kan muka untuk menghadap kedepan yaitu masa depan. Perkenalkan saya Sri Susanti ini dari satu anak yang masih sangat baru di dunia blogger.

Pengetahuan akan blogging kudapatkan dari suami tercinta yang memang berkecimpung di dunia blogger. Awalnya tertarik dengan dunia blogging karena heran suami bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit dari jadi seorang blogger. Setelah saya tanya suami, ternyata di internet itu banyak lomba blog dan juga ada yang namanya paid review. Saya sekalian belajar tentang blogging dengan suami dan bagaimana cara menghasilkan uang.

Saya belajar banyak cara menghasilkan uang yang banyak dari internet, dua hal yang akan saya bagikan disini :
  1. Paid Review
  2. Lomba Blog
Dari kedua hal diatas yang paling mudah itu adalah paid review, tapi ada syaratnya. Sebelum saya jelaskan, saya akan menjelaskan dua point diatas.

Paid Review

Paid Review adalah review website yang dilakukan web atau blog pribadi untuk mempromosikan website atau jasa agar lebih dikenal masyarakat luas. Kita juga harus memberikan link yang mengarah ke website promosi tersebut. Bayarannya cukup lumayan, mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu. Syaratnya kita harus memiliki web atau blog yang memiliki kepercayaan yang tinggi di google search.

Biasanya banyak pengiklan menggunakan indikator yang disebut DA (domain authority) dan PA (page authority). Untuk memenuhi permintaan pasar, saya sering mencari domain expired yang berkualitas untuk pengiklan. Belakangan saya dapat info dari suami, bahwa ada penyedia domain yang supportnya bagus dan 24 jam. Jadi suatu saat saya mendapatkan domain berkualitas yang sudah di delete bisa langsung didaftarkan lagi kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Lomba blog

Sekarang banyak sekali usaha atau perusahaan yang mengadakan lomba blog, entah itu lomba menulis atau lomba seo (mengoptimasi website). Saya sendiri pernah menikmati indahnya menjadi pemenang. Kalau lomba menulis hanya mengandalkan pengetahuan dan yang terpenting rajin baca. Namun untuk mengikuti kontes seo anda harus memiliki keahlian khusus untuk dapat mengalahkan lawan. Penghargaan dan kemenangan saya dapat anda lihat pada link http://ssussanti.blogspot.com/p/prestasi.html.

Untuk mengikuti lomba diharapkan menggunakan website atau blog yang handal dari segi server agar selalu dapat diakses. Jangan sampai salah pilih dalam menggunakan hosting karena bus fatal. Coba anda bayangkan, jika saat penjurian lomba menulis web atau blog anda tidak bisa diakses maka panitia akan melewati hasil tulisan anda.

Pada lomba SEO jika blog anda sering down atau tidak bisa diakses maka akan sangat tidak baik, karena akan menurunkan posisi blog kita pada hasil pencarian google. Jadi pastikan menggunakan penyedia hosting terbaik untuk web dan blog anda.

Pada akhir artikel ini saya ingin merekomendasi salah satu layanan penyedia hosting dan nama domain terbaik di Indonesia. Saya sarankan anda menggunakan semua layanan dari Qwords.com, kenapa ? Memiliki kelebihan pada bagian supportnya, SDM yang kompeten dan terkadang suka memberikan promo murah dibandingkan layanan lainnya.

Saat ini saya belum merasakan hebatnya server Qword.com, namun saya memiliki domain disana. Mungkin suatu saat saya bisa memiliki hosting disana, yang saya rasakan menjadi pelanggan Qwords.com semua jadi mudah karena customer service yang sangat cepat tanggapannya. Saya belum menemukan lagi tempat web hosting yang memiliki support dukungan terbaik seperti Qwords.com




1 comment:

  1. bahas lebih mendalam tentang paid review dong. gimana caranya dll

    ReplyDelete