Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Dari Merk Sades

 On Tuesday 13 April 2021  

Sri Susanti Blog - Tahukah kamu apakah itu sades keyboard gaming ? Sades ialah salah satu brand yang hadir di Indonesia untuk melayani kebutuhan para gamers. Vendor sades mengeluarkan perlengkapan gaming seperti keyboard, mouse, headset dan lain-lain. 
Keyboard Gaming Sades

Mengenal Sades Keyboard Gaming

Berasal dari negeri China, salah satu produk yang mereka keluarkan adalah keyboard gaming sades sabre. Sudah kenal dengan produk keyboard gaming satu ini ? Gamers sejati wajib tahu nih! 

1.Desain dan Bahan Keyboard Gaming Sades Sabre

Sades keyboard sabre sengaja dirancang dengan bentuk yang solid sehingga tidak terlihat seperti keyboard abal-abal. Desain keyboard yang sangat minimalis ini memiliki lambang sades kecil di bagian atasnya. Secara keseluruhan, keyboard sades sabre terbuat dari bahan plastik. 

Keycapsnya memiliki bentuk yang tidak rata sehingga nyaman digunakan. Ia juga memiliki bobot yang ringat dengan ukuran keyboard mencapai 600 gram. Sementara itu, kabel yang digunakan adalah kabel yang dilapisi kain sehingga membuatnya tidak mudah putus dan tetap awet. 

Coloksan USBnya pun dilapisi dengan emas untuk menjaga konektivitas menjadi lebih stabil. Bahkan pada bagian bawah keyboard juga dilengkapi dengan karet di keempat sisi-sisinya. Hal ini tentu saja berguna untuk membuat keyboard tidak mudah bergeser dan memudakan para gamer bisa bermain game dengan normal tanpa hambatan. 

2.Fitur Keyboard Gaming Sades Sabre

Bagaimana dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh keyboard gaming sades sabre ? Tidak perlu khawatir, kamu tidak akan rugi jika membeli produk satu ini karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung untuk bermain game lebih seru. Merupakan salah satu keyboard TKL gaming yang telah dilengkapi dengan lampu RGB. 

Sades sabre satu ini bisa diabnderol dengan harga yang sangat terjangkau. Keyboard tanpa numb pad ini tergolong dalam keyboard gaming membrande dengan 25 anti ghosting. Nah, ini artinya kamu bisa menekan 25 tombol sekaligus secara bersamaan dengan hasil baca yang tepat! Fitur LED bcaklight pada keyboard sades sabre tergolong canggih. Walaupun harga yang dipatok cukup terjangkau, namun LED backlightnya menyediakan berbagai warna seperti biru, merah, ungu, hijau, putih, kuning dan toska. 

Dan masih banyak lagi fitur dari keyboard sades sabre yang perlu kamu ketahui! Bagaimana ? Tertarik dengan keyboard sades sabre ? Keyboard gaming yang sangat direkomendasikan bagi para gamers yang ingin mendapatkan pengalaman lebih seru saat bermain game!


No comments:

Post a Comment